Loading
pesilat anak

Dilatih Bhabinkamtibmas Tegal Parang, 48 Atlet Cilik Menangkan Kejurnas Pencak Silat di UIC Cup

Bhabinkamtibmas Tegal Parang Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan Bripka Mukhlis berhasil membawa 48 atlet binaannya sebagai pemenang dalam kejuaraan nasional pencak silat UIC Cup Piala Dr Nur Azizah Ma’ruf Amin.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Mashuri mengatakan bahwa Bripka Mukhlis selain memiliki tugas utama menjaga keamanan di Kelurahan Tegal Parang juga aktif dalam kegiatan sosial. Salah satu yang ditekuni Birpka Mukhlis ialah memberikan pelatihan silat.

Bripka Mukhlis sebagai kepala official dan kontingen pencak silat PSHT Club Ranting Mampang Prapatan dalam Kejuaran Junior Pencak Silat UIC 2022. Dalam kejuaraan tersebut, Mukhlis bersama tim berhasil membawa 37 mendali emas dan 11 perak.

pesilat anak

“Dari 48 atlet yang dibawa oleh kru Bripka Mukhlis semuanya menjadi pemenang. Sebanyak 37 atlet mendapat medali emas dan 11 mendapatkan perak,” kata Mashuri dalam keterangan tertulis, Senin (26/12/2022).

Kejuaraan UIC CUP 2022 tersebut diselenggarakan Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah pada 23 – 25 Desember 2022. Mukhlis mengaku bersyukur atas prestasi yang ditorehkan oleh anak didik kami.

“Kami ingin mereka menjadi atlet. Kami harap atlet juga menjadi prestasi non akademik yang nantinya dapat membantu siswa masuk sekolah terbaik,” kata Mukhlis.

Top