Loading
Pesilat Muda Banjarnegara Raih Medali Emas Kejuaraan Pencak Silat NU Pagar Nusa Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Pesilat Muda Banjarnegara Raih Medali Emas Kejuaraan Pencak Silat NU Pagar Nusa Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Pesilat Muda Banjarnegara Raih Medali Emas Kejuaraan Pencak Silat NU Pagar Nusa Tingkat Provinsi Jawa Tengah

PENCAKSILAT.TV – Muhammad Iskandar siswa MTsN 3 Banjarnegara berhasil meraih mendali emas dalam Kejuaraan Pencak Silat NU Pagar Nusa tingkat Provinsi Jawa Tengah. Kejuaraan tersebut digelar selama tiga hari, mulai tanggal 24 Juni sampai 26 Juni 2023 dengan lokasi pelaksanaan di aula Pondok Pesantren Darussalam Purwokerto, Senin (26/06).

Kepala MTsN 3 Banjarnegara menyampaikan selamat atas raihan prestasi dari atlet pencak silat MTsN 3 Banjarnegara.

“Selamat atas raihan prestasi yang diperoleh Muhammad Iskandar dengan berhasil meraih mendali emas dalam Kejuaraan Pencak Silat NU Pagar Nusa tingkat Provinsi Jawa Tengah. Semoga dengan raihan prestasi ini bisa menjadi penambah semangat berlatih dan membawa dampak positif bagi para atlet lain demi meraih prestasi,” ungkapnya.

Adinu Rohmat, selaku pembina Ekstrakurikuler Pencak Silat MTsN 3 Banjarnegara menyampaikan raihan mendali emas ini merupakan awal prestasi di bidang olahraga pencak silat.

“Muhammad Iskandar yang berhasil meraih mendali emas setelah di final berhasil mengalahkan atlet pencak silat dari UIN Gusdur Pekalongan. Mendali emas ini merupakan awal prestasi setelah dimulai lagi ekstrakurikuler pencak silat di MTsN 3 Banjarnegara setelah beberapa tahun vakum,”

“Diharapkan prestasi yang didapat oleh Muhammmad Iskandar dapat memberikan motivasi bagi para atlet pencak silat di MTsN 3 Banjarnegara untuk semakin semangat dalam berlatih demi meraih prestasi di berbagai ajang pencak silat kedepanya,” ungkapnya.

Muhammad Iskandar, mengungkapkan rasa bahagianya setelah bisa meraih mendali emas pada kejuaraan Pencak Silat NU Pagar Nusa tingkat Provinsi Jawa Tengah.

“Alhamdulilah bisa meraih mendali emas pada kejuaraan pencak silat. Ini merupakan mendali pertama bagi diri saya, semoga kedepan saya bisa terus mengembangkan bakat saya dan terus meraih prestasi,” ungkapnya.

Itulah tadi Pesilat Muda Banjarnegara Raih Medali Emas Kejuaraan Pencak Silat NU Pagar Nusa Tingkat Provinsi Jawa Tengah. Sumber: Kemenag Banjarnegara

Top