Loading
2.025 Pesilat Ikuti Badan Narkotika Nasional (BNN) Cup ke-4 Kota Depok Tahun 2023

2.025 Pesilat Ikuti Badan Narkotika Nasional (BNN) Cup ke-4 Kota Depok Tahun 2023

PENCAKSILAT.TV – 2.025 Pesilat ikuti Badan Narkotika Nasional (BNN) Cup ke-4 Kota Depok Tahun 2023. Kejuaraan yang digelar di GOR Kota Depok itu berlangsung mulai tanggal 24-28 Agustus 2023.

Kejuaran yang mempertandingkan cabang olahraga pencak silat tersebut diikuti oleh ribuan atlit yang datang tidak hanya dari Depok saja tapi juga dari beberapa daerah di Indonesia.

“Tahun ini total ada 2.025 peserta dari seluruh Indonesia. Peserta paling jauh berasal dari Pulau Bali dan Kota Madura,” ujar Ketua Pelaksana BNN Cup ke-4, Luciana sebagaimana dikutip dari berita.depok.go.id.

Kejuaraan Pencak Silat ini digelar untuk memberi wadah dan ruang kepada atlet pemula agar memiliki jam terbang yang lebih sehingga mereka bisa mendapatkan pengalaman suasana bertanding secara resmi. Selain itu juga memberitahukan bahwa pesilat Indonesia bersih dari narkoba sesuai dengan tema tahun ini, Pesilat Indonesia Bersih dari Narkoba.

“Peserta merupakan pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) , Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat dengan total 129 Sekolah dan 400 perguruan silat se-Indonesia,” Lanjut Luciana.

Ketua Pelaksana BNN Cup ke-4 itu menyampaikan kategori yang dipertandingkan meliputi, usia dini satu, usia dini dua, pra remaja dan remaja. Dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

“Kita siapkan hadiah untuk juara umum tingkat SD, SMP, SMA, pesilat terbaik putra dan putri kategori tanding dan tunggal,” pungkasnya.

Kejuaran Badan Narkotika Nasional (BNN) Cup ke-4 Tahun 2023 secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri. Itulah tadi berita 2.025 Pesilat Ikuti Badan Narkotika Nasional (BNN) Cup ke-4 Kota Depok Tahun 2023. ALS (*)

Top