Loading
Ketua Umum PPS Betako Merpati Putih Melakukan Penandatanganan Akte Perguruan

Ketua Umum PPS Betako Merpati Putih Melakukan Penandatanganan Akte Perguruan

PENCAKSILAT.TV – Ketua Umum Perguruan Pencak Silat (PPS) Beladiri Tangan Kosong (Betako) Merpati Putih Mayjen TNI Mohamad Hasan, melaksanakan penandatanganan Akta dan memimpin rapat perguruan bertempat di gedung rekreasi dan ruang rapat lantai IV gedung Umar Wirahadikusuma Makodam Jaya.

Penandatanganan Akte Notaris yang di tanda tangani oleh semua komponen ketua umum, ketua yayasan dan ketua ketua bidang perguruan antara lain Ketua Umum Mayjen TNI Mohamad Hasan, Mas Hemi, selaku Ahli Waris, Mas Suci selaku Dewan Guru, Mas Marcel Sekertaris Umum, Mas Wien Bendahara Umum, Mas Ali sebagai Ketua 1, Mas Hendi Ketua 3, dr. Agung (YSHP) dan Pak Abeng Notaris.

Dilanjutkan dengan Rapat Perguruan secara tatap muka dan Vicon. Dalam Sambutanya Ketua Umum menyampaikan Terima kasih hari ini sudah di laksanakan penandatanganan akte perguruan kepengurusan 5 tahun kedepan.

Keseriusan tanggung jawab yang luar biasa yang telah di tunjukan perguruan dalam menjalankan program yang akan di jalankan 5 tahun kedepan, melaksanakan tugas dengan semangat PANCACITA (Patriot, berkarakter, profesional, adaktif dan Inovatif) baik yang sifatnya teknis maupun non teknis.

Memberikan dasar dan legalitas segala aktifitas organisasi, keilmuan, program kerja, pendidikan dan latihan di PPS Betako Merpati Putih. Mengakomodir faktor historis, ciri khas dan keunikan perkumpulan PPS Betako Merpati Putih (Ahli Waris dan YSHP).

Acara di lanjutkan paparan dari masing masing bidang dan di lanjutkan dengan tanya jawab dari pengurus demi kemajuan perguruan. ALS (*)

Top