Loading
Jaga Silaturahmi Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri Kauman Ponorogo Gelar Pertemuan Rutin

Jaga Silaturahmi Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri Kauman Ponorogo Gelar Pertemuan Rutin

PENCAKSILAT.TV – Jaga Silaturahmi Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri (FKPSB) Kecamatan Kauman Ponorogo Gelar Pertemuan Rutin bertempat di Dukuh Soko, Desa Ngrandu, Kecamatan Kauman, Ponorogo Jawa Timur, pada Rabu (30/8/2023).

Acara tersebut merupakan pertemuan sekaligus arisan rutin yang diselenggarakan oleh FKPSB untuk menjalin silaturrahmi antar perguruan Pencak Silat dan Bela diri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimka Kauman, Ketua dan para pengurus FKPSB Kecamatan Kauman, Ketua dan pengurus Perguruan Pencak Silat dan Bela Diri se Kecamatan kauman.

Dalam acara tersebut Kapolsek Somoroto Kompol Beny Hartini, S.H mengungkapkan rasa terima kasih atas partisipasi FKPSB yang turut memeriahkan kegiatan Grebeg Tutup Suro tahun 2023 lalu.

“Mari kita mengajak anggota di masing-masing perguruan untuk gantian sehingga bisa bersilaturahmi di FKPSB. Apabila ada rencana pengecatan Monumen FKPSB akan kita bantu pengamanan. Terkait adanya intruksi pembongkaran Tugu mari kita berkoordinasi bersama-sama,” ucap Kompol Beny Hartono.

Lebih lanjut Kapolsek Somoroto itu menambahkan, kegiatan arisan rutin ini merupakan wadah dalam mempererat tali silaturahmi antar anggota Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri Kecamatan Kauman.

“Dalam kesempatan ini kita terus menghimbau kepada seluruh anggota FKPSB Kecamatan Kauman untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Kauman,” pungkasnya. ALS (*)

Top