Loading
Ketua PPS Betako Merpati Putih Meresmikan Pendopo Getaran di Gunung Bunder

Ketua PPS Betako Merpati Putih Meresmikan Pendopo Getaran di Gunung Bunder

PENCAK SILAT.TV – Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan Selaku Ketua Umum PPS Betako Merpati Putih, Meresmikan Pendopo “Getaran” PPS Betako Merpati Putih Dodiklatpur Rindam Jaya, di Gunung Bunder Kab. Bogor. Pada Kamis (16/11/2023).

Acara ini diawali dengan sambutan Dewan Guru Mas Narjo, dilanjutkan sambutan Ahli Waris Mas Hemi yang dilanjutkan dengan peresmian melalui penandatanganan prasasti dan pelepasan burung merpati putih serta pemotongan pita oleh Mas Hasan.

Sementara itu dalam sambutannya Pangdam Jaya selaku Ketua Umum PPS Betako Merpati Putih menyampaikan, bahwa cikal bakal dibangunnya pendopo ini adalah keberhasilan pelatihan MTT Kodam beberapa waktu lalu dalam menyerap ilmu getaran di tempat ini. Adapun tujuan didirikannya pendopo ini adalah untuk memudahkan berlatih, menambah semangat anggota dan motivasi serta amanah perguruan untuk bersama-sama menjalankan dan mengembangkan perguruan Merpati Putih dengan sebaik-baiknya.

“Disamping itu, sebagai salah satu upaya untuk terus meningkatkan dan mengembangkan perguruan, menaikkan harkat martabat Perguruan Merpati Putih agar lebih baik dan banyak dikenal masyarakat luas dan juga merupakan bagian dari promosi perguruan Merpati Putih”, ujar Ketum PPS Betako Merpati Putih periode 2023-2028 mengakhiri sambutannya.

Rangkaian Acara diakhiri dengan penanaman pohon oleh Pangdam Jaya diikuti oleh Ahli Waris, Dewan Guru serta Danrindam Jaya.

Turut hadir dalam acara, Para Pejabat Utama Kodam Jaya, MP Cabsus Mabes Polri Brigjen Pol Golkar Pangarso, Ahli Waris Nehemia Budi Setiawan, para Dewan Guru Mas Narjo, Mas Dalijan, Mas Suci; PPMP, serta perwakilan para senior mulai dari DKI, Jabar hingga Bali.(MAR)*

Ketua PPS Betako Merpati Putih Resmikan Pendopo Getaran di Gunung Bunder

Top