Loading
Filosofi Pencak Silat Riksa Budi Kiwari Yang Sangat Misterius

Filosofi Pencak Silat Riksa Budi Kiwari Yang Sangat Misterius

PENCAKSILAT.TV-Filosofi Pencak Silat Riksa Budi Kiwari Yang Sangat Misterius.

Pencak Silat Riksa Budi Kiwari adalah salah satu aliran Pencak Silat yang memiliki sejarah dan filosofi yang sangat misterius. Nama “Riksa Budi Kiwari” dalam Pencak Silat Riksa Budi Kiwari mungkin berasal dari beberapa aspek yang terkait dengan sejarah dan filosofi perguruan ini. Tidak ada informasi yang spesifik tentang arti nama ini. Namun Anda dapat mencoba untuk mencari informasi lebih lanjut melalui sumber-sumber seperti blog atau forum yang berhubungan dengan Pencak Silat Riksa Budi Kiwari.

Perguruan Pencak Silat Riksa Budi Kiwari (PSRBK) didirikan oleh Pak Ujang, yang merupakan seorang pendidik dan pemilik perguruan ini. Namun, informasi lebih lanjut tentang sejarah dan filosofi perguruan ini tidak tersedia dalam hasil pencarian yang Anda tanyakan. Anda dapat mencoba untuk mencari informasi lebih lanjut melalui sumber-sumber seperti blog atau forum yang berhubungan dengan Pencak Silat Riksa Budi Kiwari.

Prinsip Pencak Silat Riksa Budi Kiwari mencakup beberapa aspek utama, seperti:

  1. Budi Luhur : Menekankan pada prinsip budi luhur, yang merujuk pada keadilan, kemuliaan, dan kesusilaan.
  2. Ridho dan Keslamatan : Mencari ridho (kebaikan) dan keslamatan dalam perilaku.
  3. Teknik dan Kecepatan : Menekankan pada teknik dan kecepatan dalam melakukan gerakan-gerakan Pencak Silat.
  4. Keselamatan : Pemahaman dan kenyamanan diri sendiri dan orang lain dari bahaya yang dapat terjadi dalam perlakuan silat.

Perguruan ini Didirikan oleh Pak Ujang dan memiliki sejarah yang sangat misterius. Namun, tidak ada informasi yang spesifik tentang prinsip-prinsip yang ada di dalam perguruan ini. Anda dapat mencoba untuk mencari informasi lebih lanjut melalui sumber-sumber seperti blog atau forum yang berhubungan dengan Pencak Silat Riksa Budi Kiwari.

Perguruan Pencak Silat Riksa Budi Kiwari (PSRBK) memiliki beberapa aliran yang dapat Anda pelajari, seperti:

  1. Pencak Silat Budi Kiwari : Aliran ini merupakan dasar dari perguruan ini, yang memiliki sejarah yang sangat misterius
  2. Pencak Silat Unkris Eng : Gaya ini menggabungkan tradisi Pencak Silat yang lama dengan teknik-teknik lain dari budaya lain.

Perguruan ini didirikan oleh Pak Ujang, yang merupakan seorang pendidik dan pemilik perguruan ini. Namun, informasi lebih lanjut tentang aliran-aliran yang ada di dalam perguruan ini tidak tersedia dalam hasil pencarian yang Anda tanyakan. Anda dapat mencoba untuk mencari informasi lebih lanjut melalui sumber-sumber seperti blog atau forum yang berhubungan dengan Pencak Silat Riksa Budi Kiwari.

Demikian Filosofi Pencak Silat Riksa Budi Kiwari Yang Sangat Misterius. MAR (*)

Top