Loading
Kejurkab Pencak Silat Dandim Cup 0821/Lumajang 2023 Berjalan Sukses

Kejurkab Pencak Silat Dandim Cup 0821/Lumajang 2023 Berjalan Sukses

PENCAKSILAT.TV – Kejurkab Pencak Silat Dandim Cup 0821/Lumajang Tahun 2023 berjalan dengan sukses. Komandan Kodim 0821/Lumajang secara resmi menutup dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang di GOR Wirabhakti Lumajang Jawa Timur, Rabu (30/8/2023) malam.

Dalam sambutannya Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., menyampaikan bahwa pelaksanaan Kejurkab Pencak Silat Dandim Cup 0821 Lumajang Tahun 2023 secara umum berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah secara umum kegaiatan berjalan lancar dan aman, para peserta telah menunjukkan kegigihan, keuletan dan semangat yang tinggi dalam berkompetisi secara sehat dan sportif, sehingga seluruh rangkaian pertandingan dapat diselesaikan dengan baik, aman dan lancar,” ungkap Letkol Czi Gunawan.

Lebih lanjut Ia juga mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah menunjukkan prestasi terbaiknya, dengan diiringi harapan semoga prestasi yang telah dicapai tersebut dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.

Dandim 0821/Lumajang itu juga berpesan, kepada peserta yang belum berhasil mengukir prestasi terbaik, hendaknya jangan berputus asa dan terus untuk berlatih guna meraih prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang .

“Jadikan pengalaman bertanding ini sebagai cambuk untuk memacu semangat berlatih secara lebih intensif, berlatihlah dengan keras dan sungguh-sungguh karena hanya dengan latihan, kalian akan mampu meraih prestasi setinggi mungkin,” pesan orang nomor satu di Kodim Lumajang.

Selain itu, Dirinya juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Lumajang dan jajarannya atas kolaborasi dalam event yang dilaksanakan sehingga penyelenggaraan Kejurkab Pencak Silat Dandim Cup 0821 Lumajang Tahun 2023 terlaksana secara sukses.

“Olahraga beladiri pencak silat ini, merupakan warisan budaya asli bangsa indonesia, yang kualitasnya tidak kalah dengan beladiri lainnya. Melalui kejuaraan ini, kita telah berupaya memberikan kesempatan kepada para atlet pencak silat untuk meningkatkan prestasi, karena event seperti ini merupakan salah satu wahana untuk melihat sejauh mana perkembangan kualitas dan kemampuan para atlet pencak silat tanah air,” pungkasnya.

Adapun berikut ini adalah daftar pemenanng Kejurkab Pencak Silat Dandim Cup 0821 Lumajang Tahun 2023 :

a. Juara Umum I Kontingen Koramil 0821/10 Tempeh.

b. Juara Umum II Kontingen Koramil 0821/07 Randuagung.

c. Juara Umum III Kontingen Koramil 0821/01 Lumajang.

Itulah tadi berita tentang Kejurkab Pencak Silat Dandim Cup 0821/Lumajang 2023 Berjalan Sukses. ALS (*)

Top